[Cara] Mematikan Komputer Jarak Jauh

{[['']]}
Mematikan Komputer Jarak Jauh - Bagaimana cara mematikan komputer jarak jauh, pernahkan anda berfikir bisa mematikan komputer dari jarak yang jauh ? Nah lewat bantuan sebuah software anda bisa melakukannya.
RemShutdown 2.6.0.0 merupakan software ampuh untuk mematikan dan me-restart komputer dari jarak jauh bagi pengguna komputer dengan akses jaringan.
Jika dalam postingan terdahulu kita bahas Super fast shutdown cara super cepat merestart dan mematikan komputer, kali ini saya mengajak anda untuk mempelajari supaya komputer bisa direstart dan dimatikan dari jarak yang cukup jauh, dalam waktu singkat, tidak hanya dalam satu lingkup ruangan melainkan di beberapa ruangan berbeda.

Apabila anda seorang administrator komputer baik yang bekerja di warnet atau di LAB komputer tiap hari akan berhadapan dengan puluhan komputer atau bahkan lebih dalam satu jaringan LAN, sudah barang tentu akan sedikit mengalami kendala, jika ingin mematikan atau me-restart sejumlah komputer tersebut dalam waktu cepat, tentu juga akan di buat super capek jika akan mematikanya satu persatu, apalagi kalau harus naik turun tangga bagi yang jaringan komputer nya ada di beberapa tempat ruangan seperti di lantai 1 dan 2 misalnya.
Ini bahkan akan menjadi beban jika administrator nya seorang perempuan, sebab jika ada komputer yang perlu di restart dengan segera karena hang dan lain-nya maka kita tinggal mengecek IP lokal dari komputer itu sendiri dan kita tinggal ngeklik yang lagi bermasalah tersebut.

Lantas bagaimana cara menggunakan remshutdown?

Untuk menggunakan nya cukup gampang, mohon maaf tidak bisa saya posting disini anda cari saja meggunakan keyword “cara menggunakan remshutdown” lewat bantuan om google dengan menggunakan tanda petik.
Jadi untuk bisa mematikan komputer jarak jauh atau mematikan komputer punya orang lain kita perlu bantuan sebuah software yang bisa bekerja se-efisien mungkin untuk mempermudah segala aktifitas jaringan administator komputer kita, tentu hanya dengan beberapa klik saja.
Untuk itu silahkan download RemShutdown 2.6.0.0 sekarang, jika anda ingin mencoba trik mematikan komputer dalam jaringan dalam waktu super lebih cepat.
Terima kasih.
Share this post :
 
Nice Blog : Creating Website | Template | Mas boim Template
Copyright © 2013. MAS BOIM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger