OPTIMASI SEO BLOGSPOT

{[['']]}
OPTIMASI SEO BLOGSPOT, wah betapa bangganya jika posting blog kita bisa menembus urutan teratas no 1 di search google, tidak kebayang betapa membajirnya pengunjung menuju blog kita, apalagi potingan yang di publish lagi ngetren dan banyak di cari orang.

Namun untuk bisa menembus no 1 urutan search google tidak akan mungkin jika hanya secara kebetulan belaka, akan tetapi di perlukan sebuah kejeniusan juga keuletan untuk belajar ilmu SEO, baik belajar formal maupun otodidak dari pengalaman. Pengalaman merupakan guru yang sangat berharga, jika dipadukan dengan ilmu pasti akan menghasilkan nilai yang seknifikan luar biasa.

Optimasi SEO mesin BLOGSPOT merupakan sebuah keharusan yang harus di lakukan seorang blogger, apabila blognya masih terasa sepi pengunjung, jauh dari trafic yang di harapkan. Pengalaman saya dulu waktu punya blog pertama kali yang juga menggunakan blog gratis dari blogger.com, wiiih sepinya minta ampun bagaikan kuburan kuno yang begitu angker, tanpa pengunjung seharipun yang mau datang, maklum belum mengenal makanan apa itu SEO, OPTIMASI SEO dan semacemnya, apalagi waktu itu artikelnya masih hasil coppas sana sini, yang memang belum tahu persis efek dari hasil artikel copy paste.

Artikel hasil coppas akan mengubur blog kita sendiri di pencarian mesin google, meski google mau mengindex mungkin berada pada urutan yang tidak terjangkau oleh pengunjung, kecuali si empunya blog punya backlink melimpah dan ber PR tinggi, akan tetapi rasanya mustahil jika artikel hasil coppas akan mendapatkan PR dari google !.
Eee nggak tahunya malah sekarang blog ini yang di coppas habis-habisan ! pada mabok kali ya ? masak blog seperti ini masih di coppas juga.

Blogspot sangat jauh berdeda dengan wordpress, SEO BLOGSPOT kudu kita OTIMASI manual dahulu, sedangkan wordpress, sudah disediakan plug in All-in-One SEO, tinggal kita mengaktifkan saja sehingga mempermudah untuk mendapatkan traffic tinggi daripada blogspot.

Nah untuk OPTIMASI SEO blogspot, yang harus kita perhatikan pertama adalah template, gunakan template SEO friendly, hal ini akan memudahkan mesin pencari untuk mempercepat mengindex blog kita, baik judul posting, judul blog dan isi artikel yang dicari pengunjung, sebagai catatan jangan sekali kali menggunakan background template yang berwarna gelap, sebab akan memberatkan loading blog saat di buka, kasihan kan yang lagi menggunakan koneksi internet pake modem hp, seperti saya ha, ha ha.

Selanjutnya untuk mengoptimalkan blogspot biar lebih SUPER SEO FRIENDLY kita perlu menghack bagian META TAG langkah ini merupakan hal yang paling terpenting dari keberadaan mesin blogspot, sebab dari sini awal mesin pencari akan menelusuri keyword yang terpasang pada postingan, juga keyword-keyword yang sudah kita tanam pada mesin template blogspot.

Nah sedangkan untuk TRIK OPTIMASI SEO BLOGSPOT TERLENGKAP, Paling super lengkap silahkan anda baca disini.

Akan sangat menjadi super ampuh jika anda gabung dengan  Trik menjadi 10 besar search engine google pada artikel postingan sebelumnya.
Mohon maaf jika tidak diposting lengkap sebab sudah terlalu capek, juga tidak baik artikel yang terlalu berlebihan untuk sebuah posting, itu juga namanya ARTIKEL yang tidak SEO FRENDLY.
Terima kasih.
Share this post :
 
Nice Blog : Creating Website | Template | Mas boim Template
Copyright © 2013. MAS BOIM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger