Model Rumah Kayu

{[['']]}
Untuk beberapa orang, model rumah kayu adalah pilihan paling baik untuk lebih menyatu dengan alam. disamping itumemilih rumah kayu kita udah jadi sisi dari program go green. 
pada prinsipnya saat membuat design rumah kayu minimalis moderen sama juga dengan rumah standar. bedanya, unsur estetika pada rumah kayu lebih ditonjolkan. material kayu sangat memberi dukungan nilai estetis, walaupun kadang kadang agak rumit misalnya dibanding nilai kegunaannya, sebab memiliki bentuk lantas tidak sesederhana misalnya cuma terbuat dari beton atau semen. 


Jenis rumah kayu dapat lebih mendekatkan pemiliknya dengan alam, dikarenakan bahan basic rumah tersebut ada di alam.Model rumah kayu lebih mendatangkan ketenangan batin pada pemiliknya dan bisa menjadi alternatif model rumah sederhana. Anda dapat rasakan kesejukan yang tidak sama dibanding tinggal di rumah yang terbuat dari semen. 

Meskipun rumah kayu terbilang cukup mahal mengingat makin menipisnya pasokan kayu di dunianamun jenis rumah kayu yang satu ini amat awet serta ramah lingkungan. Model rumah kayu ini umumnya menggunakan kayu jati, kayu ulin serta kayu mahoni untuk dinding rumah. Namun untuk interior lebih ke kayu jati. jenis rumah ini bisa diubah jadi wujud minimalis yang menawan tanpa mesti menyingkirkan kesan yang amat kampungan.

Rumah kayu moderen atau moderen wooden house waktu ini memanglah banyak diminati. nah. . misalnya diantara  anda yaitu peminat rumah kayu moderen minimalis, dibawah ini saya sharing gambar design rumah kayu minimalis moderen arsitektur yang bisa anda buat jadi referensi untuk menghadirkan rumah dambaan anda dengan kondisi alam yang asri.


Share this post :
 
Nice Blog : Creating Website | Template | Mas boim Template
Copyright © 2013. MAS BOIM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger