Pentingnya Oxygen selalu Tersedia di Rumah

{[['']]}
Sebenarnya ini pengalaman saya minggu lalu tapi baru sempat posting hari ini, saya buat judul bahasan kali ini Pentingnya Oxygen selalu Tersedia di Rumah karena pengalaman saya minggu lalu tepatnya hari Kamis malam Jum'at tiba-tiba saja anak saya sakit demam tinggi, padahal siangnya masih segar bugar main dengan saudara sepupunya yang kebetulan datang berkunjung ke rumah.


Singkat cerita karena demam yang sangat tinggi dibarengi dengan rasa dingin yang membuat anak saya menggigil saya dan istri sempat panik karena nafasnya juga sudah tidak beraturan (terdengar sesak). Anak saya yang masih berusia 4,5 tahun itu sudah lemas tak berdaya karena sakitnya, wajah cerianya sirna sudah. Alhamdulillah saya punya istri yang selalu siap sedia dengan kotak P3Knya di rumah ternyata juga lengkap dengan tabung oxygen, dan dengan oxygen inilah nafas anak saya berangsur normal. Dan malam itu juga kami ke RSIA dekat rumah. Alhamdulillah besoknya putri kecilku sudah segar kembali.

Demikian sekelumit pengalaman saya tentang Pentingnya Oxygen selalu Tersedia di Rumah, mungkin tidak terlalu penting tapi mudah-mudahan bisa menginspirasi sobat/sobit bloggers untuk selalu sedia alat atau obat untuk pertolongan pertama jika sewaktu-waktu cerita saya terjadi pada anda.  

Sumber artikel dari: http://modelrumah123.blogspot.com/
Share this post :
 
Nice Blog : Creating Website | Template | Mas boim Template
Copyright © 2013. MAS BOIM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger