SpeedUp Pad Pro 2 - Tablet Karya Anak Bangsa

{[['']]}
Tepatnya pada tanggal 19 Desember 2012 yang lalu SpeedUp kembali menghadirkan tablet 7 inch inovasi terbaru karya anak bangsa, SpeedUp Pad PRO 2.

SpeedUp Pad Pro 2

Data-data tentang tablet ini adalah sebagai berikut:
1. SpeedUp berhasil menciptakan sesuatu yang baru, sebuah perubahan, inovasi pertama dan diciptakan khusus bagi Indonesia. Tablet ini didukung oleh processor dual core, menjadikan SpeedUp Pad PRO 2 dua kali lebih handal, menghadirkan kinerja hardware dan software dan akan membuat pengalaman baru yang belum pernah ada di tablet lain.

2. Perangkat tablet 7-inch pertama di Indonesia dengan Qualcomm Snapdragon S4 dual core MSM 8225 tentunya akan memberikan pengalaman yang berbeda. Kehadiran Snapdragon S4 di SpeedUp Pad PRO 2 ini merupakan kebanggaan bagi Qualcomm. Semua kenikmatan pengalaman mobile yang dulu dianggap premium, kini sudah bisa dinikmati masyarakat Indonesia.

3. Produk terbaru SpeedUp Pad PRO 2 yang dibundling dengan paket internet unlimited TELKOMSELFlash diharapkan mampu mengakomodir kebutuhan masyarakat akan layanan akses data dengan kualitas jaringan terluas dan berkualitas.

4. Bermain Games High Definition, Browsing, Video Call, semua fitur unggulan produk pendahulunya kini menjadi dua kali lebih optimal. Qualcomm merupakan pemimpin di teknologi mobile 3G dan generasi berikutnya, pendekatan Qualcomm yang unik dalam merancang chip, menjamin sebuah pengalaman mobile yang unggul dan hemat energi. Kecepatan & kinerja ganda, membuka aplikasi hingga 2x lebih optimal, namun dengan semua keunggulan tersebut, tetap mampu mempertahankan penghematan daya.

Benarkah?
Tapi benarkah tablet 7-inch ini adalah tablet pertama di Indonesia yang menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon S4 dual core MSM 8225. Kayaknya ya memang benar, selama ini yang ada memakai cortex pada tablet, kecuali smartphone.
Oh iya harganya belum tahu berapa juta.

SpeedUp Pad Pro 2

Fitur Spesial:
3G , Camera, HSPA Up to 7.2 Mbps

Spesifikasi:
Network: GSM,WCDMA
Services: GPRS,EDGE,HSDPA
Jaringan:GSM/GPRS/EDGE 850/900/1800/1900MHz, WCDMA /HSDPA 2100 MHz
Dimensi: 199.4 x 119 x 10.8 mm.
Berat: 365 grams.
Prosesor: Qualcomm Snapdragon S4 dualcore MSM 8225 1GHz.
Layar: TFT 7-inch Capacitive touchscreen, 480 x 800 pixel.
OS: Android OS 4.0.4 ICS
Memori: 512MB LPDDR1 RAM + 4GB EMMC, Support MicroSD up to 32GB
Kamera: 5MP, 0.3MP front.
Multimedia: Support WAV/MP3/MIDI/AMR.
Support 3GP/MP4/AVI/WMV.
Video Recording.
Baterai: 3600 mAh

Fitur Lain:
WiFi, Bluetooth, G-sensor, GPS.

Standard Accessories: AC Adapter and USB Cable
Share this post :
 
Nice Blog : Creating Website | Template | Mas boim Template
Copyright © 2013. MAS BOIM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger