Cara Menghilangkan Flek hitam

{[['']]}
Cara menghilangkan flek hitam secara alami

Cara Menghilangkan Flek hitam
Cara Menghilangkan Flek hitam- untuk mengetahuai cara menghilangkan flek hamat sebaiknya anda baca tips berikut yang bisa anda ikuti untuk memberikan wajah anda yang cantik dan bersih. memiliki wajah bersih tentu saja merupakan salah satu impian semua orang terutama mereka kaum wanita. Sebenarnya wajah yang terkena flek hitam ini karena bekas jerawat yang sudah lama tidak kita tangani, untuk itu artikel yang kami buat akan memberikan info secara detil mengenai bagaiman anda bisa menghilangkan flek hitam dengan cara yang alami.

Berikut adalah cara menghilangkan flek hitam secara mudah dan alami :


Pertama-tama sebaiknya anda siapkan bahan alami berikut ini untuk membuat ramuan dan di campurkan ;

  • Putih Telur (secukupnya)
  • Madu (secukupnya)
  • Air hangat


Cara penggunaan :

Cara ini sebenarnya hampir sama pada artikel cara menghilangkan bekas jerawat. Anda campur adukkan antara putih telur (sangat di rekomendasikan putih telur ayam kampung) dengan madu hingga merata, oleskan ke bagian wajah yang terkena flek hitam kemudian pada sata mengering basuhlah dengan air hangat hingga bersih. sangat mudah bukan?

Nah, itu tadi adalah sebagai salah satu cara untuk menghilangkan flek hitam yang bisa anda coba dan pastinya ini sudah banyak dilakukan oleh orang. Selamat mencoba ya!
Share this post :
 
Nice Blog : Creating Website | Template | Mas boim Template
Copyright © 2013. MAS BOIM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger